Trend Baju Gamis Terkini 2015

Trend Baju Gamis Terkini 2015
Trend Baju Gamis Terbaru 2015 - Model baju gamis sekarang sangat beragam. Dengan kesadaran bakal banyaknya muslimah yang ingin berbusana dengan syar’i serta gamis menjadikan salah satu caranya, tidak sedikit perancang busana mengeluarkan hasil desainnya kepada model gamis serta menjadikannya menjadi lebih beragam dari sisi aksen, detail serta warna maka gamis mempunyai tidak sedikit opsi sesuai selera seseorang. Bahan baju gamis sekarang bervariasi mulai dari satin, tafetta, katun, sifon, paris serta tetap tidak sedikit lagi. Tipe gamis pun juga beragam semacam gamis pesta, gamis modern, gamis remaja serta lainnya membikin tipe busana ini dapat digunakan oleh beberapa kalangan usia. Padu padan dari tampilan gamis sendiri juga bermacam – macam semacam vest, cardigan, serta kombinasi chiffon alias brokat maka beragam kesan dapat ditampilkan mulai dari syar’i, kasual serta resmi. Tidak jarang baju gamis juga dikenakan untuk agenda resmi serta formal semacam pesta, agenda pertunangan alias perhelatan resmi.


Trend Model Baju Gamis 2014
Model baju gamis yang menjadi trend di tahun ini merupakan kombinasi brokat untuk tahap atas, dengan model bawahan princess alias gamis dengan model atas biasa serta bawahan diberi aksen drappery alias ruffle. Tidak hanya itu untuk gamis kasual, tambahan vest serta cardigan juga tak sedikit digemari. Model gamis jumpsuit alias kerutan di tahap pinggang juga tak sedikit dicari. Untuk bahan, biasanya katun, satin, serta bahan kaos menjadi opsi untuk tahap gamis yang langsung menempel di tubuh supaya enjoy serta tak panas ketika dikenakan. Sementara untuk tambahan detail dipilih bahan taffeta, brokat serta sifon yang terbukti cantik sebagai penghias. Pemilihan warna gamis tetap dalam permainan kombinasi baik bahan polos dengan bahan bermotif, warna gelap serta terang, alias kombinasi warna gradasi, semacam coklat tua dengan coklat muda. Motif bunga, polkadot, tribal serta geometris juga tetap digemari sebagai opsi motif tahun ini.

Tips Memilih Model Baju Gamis yang Tepat

Model baju gamis yang beragam tidak hanya juga opsi warnanya lumayan membingungkan untuk dipilih serta menentukan gamis yang tepat. Untuk yang dikaruniai tubuh ideal serta proporsional, pasti faktor ini bukan masalah, tetapi berbagai wanita yang mempunyai tubuh cenderung besar alias yang tak ideal bakal menemukan kesulitan tersendiri. Bagi wanita dengan tubuh ideal, terbukti lebih mudah mencari gamis yang cocok sebab hampir semua model dapat dipilih. Bagi yang bertubuh terlalu kurus, ada baiknya memilih warna yang terang serta cerah, mempunyai aksen serta detail yang lumayan menonjol semacam ruffle alias motif yang berkapasitas besar serta bila memilih motif bergaris, pilih yang bergaris horizontal untuk memberi kesan lebar, sekaligus menyiasati tubuh kurus tersebut. Untuk yang ukuran tubuhnya di atas rata – rata, pilihlah yang sebaliknya. Hindari warna yang terlalu cerah, serta pilihlah warna yang cenderung gelap. Hindari motif yang berkapasitas besar alias pilih yang tanpa motif serta aksen maka tak terlalu mencolok mata. Untuk motif garis, pilih yang bergaris vertikal untuk kesan ramping.

0 Response to "Trend Baju Gamis Terkini 2015"

Posting Komentar