Trend Kebaya Modern Terbaru 2015

Trend Kebaya Modern Terbaru 2015

Trend Kebaya Modern 2015 - Kebaya Modern adalah suatu evolusi mode jika meninjau masa lampau dimana kebaya adalah baju budaya orisinil Indonesia yang dikenakan oleh wanita Indonesia serta kini menjadi baju nasional resmi. Perkembangan model kebaya saat ini lumayan pesat sebab dulu, kebaya begitu sederhana dengan detail yang tidak tidak sedikit serta penghiasnya biasanya berupa peniti alias bros jika dikenakan oleh kalangan ningrat.
Trend Kebaya Modern Terbaru 2015

Bila kami lihat, hampir seluruh perancang busana di Indonesia sudah mengembangkan beragam model kebaya menjadi lebih cantik serta unik tanpa meninggalkan ciri khasnya. Tidak heran, saat ini kebaya juga dikenal oleh dunia internasional serta sudah dipamerkan di perhelatan fashion di beberapa negara.

Saat ini, kebaya terbuat dari bermacam – macam tipe bahan mulai dari satin, sutra, brokat serta tidak sedikit lagi. Belum lagi detail serta aksen yang diterapkan pada tampilan semacam pemakaikan kerah drakula, penambahan obi serta pita yang mana gabungan antara beberapa budaya makin mempercantik serta memperkaya tipe kebaya ini. 

Jenis Kebaya Modern
Kebaya modern timbul dengan ragam model serta gaya semacam kebaya lengan pendek, kebaya gamis alias kebaya muslim serta kebaya pernikahan. Tipe kebaya ini di tampilan untuk agenda formal, semi formal serta pesta semacam pernikahan, wisuda, pesta serta perhelatan resmi. Untuk agenda formal, semacam wisuda alias perhelatan resmi, kebaya tipe modern berlengan panjang sangat elegan dikenakan sekaligus memberi kesan mewah bila diberi detail payet. Kebaya lengan singkat tepat untuk menghadiri pesta untuk menampilkan kesan anggun sedangkan kebaya muslim tidak sedikit dikenakan oleh pengantin muslim.

Kebaya tipe modern mempunyai tampilan yang tidak sama dari kebaya jaman dulu selain dari pemilihan bahan tetapi juga aksen serta detailnya. Kebaya masa saat ini mempunyai detail lebih rumit dari payet, bordir serta software satin untuk menampilkan kesan mewah serta anggun. Model yang dimainkan pun bervariasi mulai dari model kerah semacam shanghai alias drakula sampai ke potongan yang asimetris.

Model Cantik dari Kebaya Modern
Kebaya modern mempunyai ragam model yang cantik serta unik. Pemakaian kain brokat sebagai opsi yang dominan memberbagi kebaya mempunyai kualitas khas serta keunikan tersendiri. Untuk bawahannya tidak melulu kain batik berwarna coklat tetapi saat ini dapat dibangun berupa rok panjang, rok span bahkan rok ploi. Pemilihan model kebaya juga didukung dengan variasi warna jadi beberapa kalangan usia dapat menggunakan kebaya tanpa wajib terkesan tua alias kuno. Biasanya untuk remaja alias wanita muda, detail dengan kesan manis semacam software pita, bunga alias obi menjadi pemilihan pemanis yang digemari. Model bordiran juga mempengaruhi model dari kebaya yang sedang menjadi trend saat ini. Tidak melulu dengan aksen floral tetapi dapat bervariasi dengan bentuk  geometris. Belum lagi, potongan yang asimetris, lebih panjang di satu segi alias model penguin semacam tuxedo juga menjadi model cantik dari kebaya saat ini.

0 Response to "Trend Kebaya Modern Terbaru 2015"

Posting Komentar