Tips Memilih Pakaian Wanita Saat Musim Hujan

Tips Memilih Pakaian Wanita Saat Musim Hujan

Pakaian Di Musim Hujan - Saat musim hujan tiba, sebagai pribadi dinamis pasti faktor ini membikin kamu wajib mulai mempersiapkan diri manakala disaat genting alias sibuk kamu wajib dilewati dengan berhujan-hujan ria. Lalu apa yang wajib kami persiapkan?

Jangan sampe nih ya material hujan berupa air membikin aktifitas kamu semua jadi sedikit terhambat. Apa jadinya apabila kamu telat masuk kantor belum lagi apabila ada meeting penting dengan pimpinan... wah dapat runyam urusannya.

Karena itu disini kami sekarang bakal share mengenai trik berbusana wanita saat hujan melanda. Simak yah sist dengan teliti dan seksama hehe.

Memakai Syal atau Scarf
Syal dalam urusan ini adalah barang yang memang penting loh untuk kamu kenakan pada saat musim hujan. 


Karena syal atau scarf ini membantu menghangatkan tubuh anda dari udara yang sangat dingin di saat cuaca sedang hujan. Pilih juga warna syal yang cocok dengan pakaian yang anda pakai. Sehingga nantinya akan terlihat matching dan juga stylish jadinya enak dipandang deh.

Sepatu Boots
Mengenakan sepatu boots ini memang menjadi salah satu gaya yang membuat wanita tampil beda dan keren loh. Sepatu boots selain menambah penampilan kamu semakin gaya dan stylish, sepatu boots pun dapat membantu menghangatkan kaki kamu dari cuaca yang sangat dingin pada saat cuaca sedang hujan. 

sepatu boots untuk wanita

Selain melindungi kaki kamu dari basahnya air hujan, juga menghangatkan kaki kamu. Dalam memilih sepatu boots pun harus telaten, pilih yang desainnya menarik, jangan sampai pakai sepatu boots karet yang biasa dipakai untuk membersihkan halaman hehe.

Jaket dengan Penutup Kepala
Nah jaket dengan penutup kepala atau yang biasa disebut Jaket Hoodie ini cocok untuk dipakai pada saat musim hujan, memang kebanyakan kaum pria yang memakai jaket hoodie ini. 

jaket wanita hoody lucu

Namun wanita pun cocok loh memakai jaket hoodie ini. Karena selain fungsinya menghangatkan tubuh, jaket ini pun dengan tutup kepalanya dapat melindungi kepala kamu dari air hujan dan juga menghangatkan sekitar kepala anda.

Cardigan
Konon katanya cardigan ini memang harus dipakai di saat musim hujan, karena salah satu busana ini termasuk busana yang wajib dipakai oleh para wanita ketika musim hujan. Hehe bener gak sih?

Celana Panjang 7/8
Celana panjang ini memang sangat cocok dipakai oleh wanita, tetapi dengan celana panjang 7/8 ini memang sangat cocok dipakai pada saat musim hujan.

celana panjang wanita

Karena dapat menguntungkan para wanita yang memakainya, pada saat ada genangan air atau banjir. Kamu tidak usah repot-repot untuk melipat celana kamu. Karena celana kamu sudah memiliki panjang 7/8 jadi mengurangi kemungkinan kebasahan karena banjir atau becek.

Jaket Rajut
Jaket atau sweater yang satu ini memang wajib dimiliki semua wanita apabila musim hujan melanda, yap melihat jaket rajut ini memang fungsinya menghangatkan tubuh. 

jaket rajut terbaru

Rajutannya dapat memberikan rasa hangat kepada tubuh dan yang pastinya bakal membuat badan kamu jadi nyaman sepanjang hari walaupun hujan terus melanda.

Gimana sis? kamu harus dong punya semua barang itu biar kamu lebih nyaman saat bertemu musim hujan. Terimakasih ya sis sudah baca artikel Tips Memilih Pakaian Wanita Saat Musim Hujan, semoga bermanfaat ya sis untuk kamu semua. 

0 Response to "Tips Memilih Pakaian Wanita Saat Musim Hujan"

Posting Komentar