Trend Busana Casual Wanita Terkini 2015

Trend Busana Casual Wanita Terkini 2015

Trend Busana Casual Wanita 2015 - Trend fashion terbukti tak ada matinya, rutin berkembang dengan tak sedikit ragam opsi menjadikan dunia mode terutama untuk busana kerja wanita sangat variatif. Di antaranya merupakan busana wanita casual, kini tak sedikit dipakai di kantor-kantor. Tak sedikit perusahaan yang memberikan kebebasan untuk berpenampilan, sejauh masih dalam koridor kesopanan dipadu dengan style busana wanita  yang menonjolkan sifat profesional sebagai pekerja.
Kombinasi berbagai model busana kerja wanita dibawah ini membikin kamu terlihat sebagai seorang wanita karir profesional sekaligus terlihat santai, diantaranya :

Dress
Jika dahulu, dress tak jarang dipakai untuk pesta, kini kecenderungan ini agak berubah, model ini tak sedikit dipakai di kantoran sebagai busana kerja. Namun pastinya disesuaikan dengan model gaunnya. Model gaun masih wajib mencerminkan segi profesional bukan semata-mata gaun untuk bersenang-senang, semacam Silk Dress, Chambray Dress, serta Shift Dress.
busana silk dress
Silk Dress merupakan pakaian dengan bahan sutera dipadu nude flat plus jam oversized alias jam model untuk laki-laki menjadikan kamu sebagai wanita karir stylish serta profesional.
busana chambray dress


Chambray Dress merupakan model busana kerja simpel. Dengan tambahan kalung panjang, dapat kalung etnik membikin kamu terlihat lebih menawan.
trend busana shift dress

Yang terbaru merupakan Shift Dress dapat juga dijadikan suatu  opsi pakaian kerja ke kantor,  caranya dengan memadukan tipe gaun ini dengan classic heels serta aksekoris yang bersifat minimalis.

Jeans
Meskipun jeans identik dengan pakaian santai untuk dikenakan dalam agenda tak resmi, namun bahan ini juga dapat menjadi opsi saat bekerja. Pasti dengan kombinasi  tertentu, yaitu padukan dengan blazer, juga dapat dengan blouse Sequins, dapat juga dengan cardigan.
trend busana jeans

Sisi warna yang pas untuk ke kantor merupakan dark denim alias soft blue dengan atasan polos. Bakal lebih pas lagi, apabila ada berprofesi di bidang marketing serta fashion.

Batik
Jangan salah nilai mengenai busana batik ini, tipe pakaian satu ini terus diminati oleh kamu muda dinamis. Seusai sekian lama, bahan batik masuk kategori untuk orang tua, sekarang para kaum muda profesional tak jarang memakai batik dalam dunia kerja. Ini juga menjadi dobrakan baru dalam dunia model busana.
trend busana batik

Paduan batik dengan jeans model rok dengan opsi warna batik gelap supaya kesan formal terlihat. Dapat juga dengan batik berlengan panjang ataupun berkerah.

Berikut tadi adalah ulasan mengenai Trend Busana Casual Wanita Terkini 2015 yang dapat anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain trend tersebut sangat keren, kalian juga akan tampil sangat menarik dengan gaya tersebut.

0 Response to "Trend Busana Casual Wanita Terkini 2015"

Posting Komentar