Trend Busana Muslim Hijab Terbaru 2015

Trend Busana Muslim Hijab Terbaru 2015

Trend Busana Muslim Hijab - Busana muslim terakhir yang masuk pada trend busana wanita tahun ini terus luar biasa serta beragam baik dari warna, gaya serta detailnya. Meskipun semacam yang tidak sedikit digaungkan bahwa warna terkenal tahun ini cenderung pada nuansa merah serta ungu tetapi tidak membatasi warna lain untuk dijadikan opsi warna busana muslim.

Dengan konsep dasar yang sama semacam gamis, setelan, abaya, jalabiya, serta model kaftan variasi yang dikembangkan adalah dari aksen, detail tampilan serta warna – warna yang dipilih. Konsep romantis, modern, tradisional serta futuristik adalah ide yang tidak sedikit dipakai olkeh para tampilaner. Pemakaian kain – kain tradisional dari Indonesia semacam batik, songket serta kain tenun dari beberapa daerah di Indonesia yang terbukti mempunyai ciri khas adat yang unik serta luar biasa juga tidak sedikit dipakai. Tidak hanya mengambil dari adat sendiri, cerminan adat Timur Tengah juga salah satu inspirasi busana khususnya perihal motif serta pola kainnya.


Model Busana Muslim Hijab Terbaru
Busana muslim terakhir tidak terlalu tidak sedikit mempunyai model yang baru sebab cenderung mengembangkan ide dasar yang telah ada semacam variasi gamis dengan cardigan alias vest. Setelan yang terdiri atas atasan serta bawahan dengan model batwing serta cullot, alias model jumpsuit.
Perkembangan yang lumayan luar biasa adalah para tampilaner busana muslim mulai menerapkan sistem multimanfaat dari busana yang dirancangnya jadi dapat diperbuat mix and match antara busana yang satu dengan yang lain. Ambil contoh, gamis yang dapat dipadu dengan cardigan, dimana opsi cardigannya dapat bervariasi tidak wajib dari tema yang sama. Ini belum tergolong para hijaber yang kreatif untuk menjadikan pakaian syar’i mereka juga lebih fashionable serta stylish. Aksen ruffle, kerut, ploi serta drappery tetap tidak sedikit diterapkan pada beberapa busana semacam atasan, kaftan serta gamis untuk pemanis busana tersebut. Kombinasi polos dengan pola tetap digemari begitu pula dengan bordiran untuk kaftan alias pinggiran busana.

Trend Warna Busana Muslim Hijab Terbaru
Busana muslim terakhir tidak terbatas pada warna yang tidak sedikit dipakai oleh tidak sedikit perancang serta menjadi trend tahun 2014 ini, yaitu merah serta ungu. Sebagian besar perancang busana terbukti berminat memakai warna ini tetapi tidak menutup kemungkinan padu padan warna lain. Untuk tampilan dengan tema tradisional serta terinspirasi dari adat daerah tertentu warna khas dari adat tersebut disoftwarekan dalam busana muslim yang cantik semacam warna merah serta gold.  Kombinasi warna gradasi, kontras serta pastel juga tetap lumayan mendominasi opsi warna pada busana muslim tahun ini. Beberapa kombinasi tabrak warna yang cantik serta luar biasa juga tidak sedikit timbul khususnya pada konsep memakai kain ikat celup. Pemakaian kain gradasi serta pola floral pun menjadi opsi, tidak terkecuali kombinasi warna netral serta kalem semacam hitam, putih serta abu – abu.

0 Response to "Trend Busana Muslim Hijab Terbaru 2015"

Posting Komentar