Tips Perawatan Rambut Wanita Berhijab

Tips Perawatan Rambut Wanita Berhijab

Merawat Rambut Wanita Berhijab
- Berhijab adalah sebuah kewajiban untuk wanita muslimah. Dengan berhijab, kamu bakal melindungi mahkota kamu yang tidak seharusnya di pertontonkan. Tetapi kadang sebagian kalangan perempuan dari kalangan muda enggan berhijab sebab tidak hanya gerah, model dari hijab itu sendiri sangat monoton dan tidak ada variasi. Faktor ini membikin dunia fashion berpikir panjang untuk supaya jilbab disukai oleh para perempuan masa kini.

tips merawat rambut berhijab

Terbukti kini telah tidak sedikit sekali jilbab dengan model yang bervariasi dan tidak monoton lagi. Membikin perempuan muda pun berbalik menyukai jilbab sebab modelnya.

Untuk para wanita yang rutin mengenakan jilbab, pasti kulit kepala bakal menjadi basah sebab keringat, menjadi kotor. Walau tertutupi, tapi kamu juga wajib memperhatikan kesehatan rambut anda.

Ada berbagai trik untuk persoalan tersebut. diantaranya :

1. Keramas
Meski orang lain tidak mengenal rambut anda, kamu lantas tidak memperhatikan rambut. Justru kamu wajib ekstra memperhatikannya. Tutorial untuk membikin rambut indah adalah dengan keramas dengan cara teratur setiap hari minimal dua kali satu hari.

2. Shampo
Rambut yang rutin tertutupi rentan kepada minyak dan kotoran yang diakibatkan oleh keringat. Shampo khusus untuk berminyak adalah langkah yang cocok untuk mempertahankan rambut kamu supaya tetap indah.

3. Hair tonik
Gunakan hair tonik dengan cara teratur setiap kali sesudah kamu keramas dan pijit dengan cara terarah. Faktor ini tidak hanya dapat membikin rambut rutin terawat, juga dapat melancarkan peredaran darah ke kepala.

4. Makanan
Pilih makanan yang tidak sedikit mengandung vit b, c dan zat besi, sebab rambut memperlukan pasokan vit b-6, vit b-12, vit c dan zat logam yang bakal memberikan asupan nutrisi bagi tubuh. Jangan hingga kamu tidak memperhatikan makanan yang kamu makan. Dan jangan sekali-kali kamu beranggapan bahwa telah dirawat dengan shampo, hair tonik dan perawatan lain itu telah cukup, justru apabila kami memelihara tapi asupan makanan kami tidak seimbang, jadi hasilnya bakal menjadi nol besar.

Selain trik diatas, kamu juga wajib memperhatikan setiap kali kamu mau menggunakan hijab. Khususnya pada kondisi rambut. Jangan menggunakan hijab kalau rambut tetap basah sebab dengan kondisi ini, kamu membiarkan rambut menjadi rapuh dan gampang berketombe.

Nah gimana nih sis? sekarang kamu tau kan cara merawat rambut wanita berhijab. kamu harus rutin melakukan semua itu agar rambut kamu tetap segar dan nyaman untuk beraktifitas setiap harinya. Tanpa gangguan apapun, dan kamu masih tetap nyaman dan bisa selalu berhijab kemanapun kamu pergi.

0 Response to "Tips Perawatan Rambut Wanita Berhijab"

Posting Komentar